Kamikazeart™ Products

MP3/MP4/iPod Skin Limited Edition
Bagaimana dengan MP3/MP4/iPod milikmu? Ingin tampilannya lebih menawan? Serahkan pada Kami! MP3/MP4/iPod kamu semakin menawan. Kamu juga bisa menggantinya dengan MP3/MP4/iPod skin yang lain dikemudian hari tanpa meninggalkan bekas pelekat. Jadi MP3/MP4/iPod milikmu tetap dalam kondisi sebelum dipasang MP3/MP4/iPod skin. Let’s Make your MP3/MP4/iPod stylish!

Notebook Skin TOSHIBA M200 A410

Bagaimana dengan Notebook milikmu? Ingin tampilannya lebih menawan? Serahkan pada Kami! notebook kamu semakin menawan, dilengkapi dengan antigores pada bagian cover dan keyboard. Kamu juga bisa menggantinya dengan notebook skin yang lain dikemudian hari tanpa meninggalkan bekas pelekat. Jadi notebook milikmu tetap dalam kondisi sebelum dipasang notebook skin. Let’s Make your notebook stylish!

Stylish Custom 3D Optical Mouse Pad

Bosan dengan mouse pad yang biasa-biasa aja? Ingin gerakan-gerakan tangan kamu memegang mouse menjadi semakin penuh gaya? Pesan segera! Kami menerima custom yang anda inginkan. Dengan harga yang sangat terjangkau. Sebelum yang lain ngikut, ayo jadi yang duluan! Move your mouse with the style!

StatCounter Pageviews:
blogspot hit counter